Game Android Dengan Grafis Terbaik Tahun 2024

Game Android dengan Grafis Memukau di 2024

Seiring berkembangnya teknologi, game mobile semakin memanjakan para gamers dengan grafis yang menawan. Di tahun 2024, kita bakal tercengang dengan sejumlah game Android yang bakal bikin mata kita melek melotot. Yuk, kita intip beberapa di antaranya:

1. Genshin Impact 3

Game fenomenal ini dipastikan bakal kembali dengan sekuel yang lebih bombatis. Grafiknya dijamin makin kece abis, menampilkan dunia Teyvat yang semakin detail dan luas. Kekurangan Genshin Impact sebelumnya pun tampaknya bakal diperbaiki, seperti mekanisme pertarungan yang lebih dinamis dan plot cerita yang lebih mendalam.

2. Diablo Immortal 2

Blizzard ngeluarin jurus pamungkas buat para penggemar Diablo. Diablo Immortal 2 bakal ngelebihin pendahulunya, menghadirkan grafis yang sangat menggugah selera. Bayangin aja, dunia Sanctuary yang gelap dan suram dirender dengan Unreal Engine 5. Mana nih, para penakluk penjara bawah tanah?!

3. Call of Duty: Mobile 2

Prepare to deploy, soldiers! Call of Duty: Mobile 2 bakal ngeluncurin grafis yang realistis abis. Engine baru yang digunakan bakal bikin kita ngelihat medan perang dengan lebih tajam dan eksplosif. Asyiknya lagi, kabarnya CODM 2 bakal ngeluarin mode battle royale baru yang lebih seru dari sebelumnya.

4. Project Awakening

Game buatan NetEase ini udah bikin heboh sejak awal diumumkan. Grafisnya yang menggunakan Unreal Engine 4.27 bakal bikin kita ngelus dada. Kita bakal ngelihat karakter-karakter yang dibuat dengan sangat detail dan lingkungan yang interaktif. Siap-siap tercengang, karena Project Awakening bakal rilis di 2024!

5. Tower of Fantasy 2

Tower of Fantasy yang udah bikin banyak gamers ketagihan bakal keluar dengan sekuel yang lebih ganas. Grafisnya bakal ditingkatkan jadi Unreal Engine 5, siap memanjakan mata kita dengan dunia anime yang kaya akan detail. Yang lebih ngiler lagi, rumornya bakal ada mountable creature dan fitur PvP baru yang bikin seru.

6. Honor of Kings: World

Tencent bikin gebrakan dengan game MMO terbarunya, Honor of Kings: World. Grafis Unreal Engine 4 bakal jadi senjata utama, menampilkan dunia fantasi Tiongkok yang sangat menawan. Kabarnya, game ini bakal ngeluarin 100 karakter baru dan fitur sosial yang canggih.

7. Lineage W

NCSoft ngasih kita game mobile yang bakal bikin kita nganga ngelihat grafisnya. Lineage W bakal rilis dengan Unreal Engine 4, bikin kita terpana dengan dunia fantasi yang begitu luas dan indah. Yang paling ditunggu-tunggu adalah sistem pertarungan real-time yang bakal bikin kita makin kerasan mainin game ini.

Itu dia beberapa game Android dengan grafis terbaik yang bakal memanjakan mata kita di tahun 2024. Bisikin dong, mana yang paling ditungguin?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *